Turnamen VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1 Segera Bergulir

valorant indonesia 2024

Indonesia akan segera menggelar turnamen VALORANT tertingginya. Turnamen bertajuk VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1 ini rencananya akan digelar pada 28 Februari hingga 31 Maret 2024 mendatang. Sebanyak 6 tim peserta yang merupakan 2 tim undangan dan 4 tim dari babak kualifikasi akan berkompetisi dalam turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar US$ 15.000 atau sekitar Rp 240 juta ini.

Daftar Tim Peserta VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1

boom valorantvct indo

  • BOOM Esports (Undangan)
  • Alter Ego (Undangan)
  • MABUHAY (Kualifikasi)
  • ARF TEAM (Kualifikasi)
  • 5 CLOWN (Kualifikasi)
  • THE HERO (Kualifikasi)

FORMAT Kompetisi VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1

VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1 akan dimulai dengan babak group stage. Keenam tim peserta akan bertanding satu sama lainnya dengan format best of 3. 2 tim teratas akan lolos ke babak semifinal upper bracket, sementara 4 tim lainnya akan lolos ke quarterfinal upper bracket. Babak playoffnya sendiri akan menggunakan sistem double elimination dengan format best of 3 dan best of 5.

vct indonesia boom

Cukup menarik melihat bagaimana nantinya tim-tim VALORANT Indonesia ini berkompetisi di VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1. BOOM Esports tampil sebagai juara bertahan karena memenangi VALORANT Challengers 2023 Indonesia: Split 2 kemarin. Pemenang dari VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1 nantinya juga akan lolos ke Split 2 untuk memperebutkan tiket menuju VALORANT Challengers Ascension 2024: Pacific, turnamen VALORANT kasta kedua di kawasan Asia Pasifik.

Untuk menonton VALORANT Challengers 2024 Indonesia: Split 1, kalian bisa menyaksikan di kanal YouTube, Facebook, atau TikTok VALORANT Esports Indonesia serta watch party bersama beberapa KOL/Influencer Valorant yang nantinya akan diumumkan.

Jangan lupa top-up VALORANT Points termurah, tercepat, dan terpercaya atau berita promo dan event menarik lainnya mengenai game VALORANT hanya di tokogame.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *