3 Hal Yang Bisa Anda Lakukan Ketika Sudah Top Up Diamond MLBB!

3 Hal Yang Bisa Anda Lakukan Ketika Sudah Top Up Diamond MLBB!

Apakah Anda masih berpikir bahwa Top Up Diamond MLBB hanya bisa digunakan untuk membeli Skin Hero? Tentu saja hal ini salah karena top up Diamond MLBB bisa membuat anda banyak mendapatkan keuntungan. Anda bisa semakin menguasai permainan dan tentu saja jumlah kemenangan yang akan anda raih juga semakin banyak. Berikut adalah hal yang bisa anda lakukan ketika sudah top up mobile Legends!

1. Membentuk Squad yang Sempurna

Apabila anda pernah melihat permainan dengan tim atau Squad yang sangat kuat maka hal ini bisa dikarenakan Squad yang dibentuk dari Diamond. Hal pertama yang akan Anda rasakan ketika sudah memiliki diamond adalah dapat membentuk Squad yang sangat kuat. Tentu saja top up Diamond MLBB bisa membuat anda meningkatkan kualitas permainan dari hal ini.

Jumlah Diamond yang dibutuhkan untuk bisa membuat Squad yang sempurna adalah 199 Diamonds. Apabila anda memiliki Diamond dengan jumlah 199 maka anda bisa mengajak pemain lain untuk bergabung dalam Squad Anda. Hal ini kerap dilakukan ketika ada turnamen besar yang dilaksanakan oleh Developer MLBB, Moonton.

2. Membeli Hero Baru

Lebih dari 100 Hero di MLBB yang bisa anda pilih ketika sudah top up Diamond MLBB. Anda bisa bermain dengan lebih baik lagi ketika bisa membeli hero baru yang tentu saja bukan Hero gratis bawaan dari Mobile Legends. Pilihan membeli hero baru menjadi pilihan yang sangat tepat karena anda bisa langsung mendapatkan hero terbaik tanpa perlu mengumpulkan tiket dan Battle Point.

Tentu saja Diamond yang anda butuhkan berbeda-beda tergantung dengan hero yang ingin anda miliki. Harga per Hero mulai dari 100 Diamonds dan hal ini bisa anda sesuaikan dengan kemampuan dan juga apa yang anda inginkan dari Hero tersebut.

3. Memiliki Item Eksklusif

Apakah kamu pernah mendapatkan rekomendasi item-item yang sangat unik dan memiliki manfaat besar untuk permainan? Hal ini merupakan item eksklusif yang bisa anda dapatkan ketika top up Diamond MLBB. Banyak sekali tawaran item yang kerap muncul dan membuat anda merasa penasaran.

Anda bisa melakukan riset singkat terlebih dahulu tentang item yang ditawarkan sehingga mengetahui apa saja kegunaannya dan perubahan yang ada ketika digunakan dalam permainan. Ketika sudah mengetahui item eksklusif apa yang paling bermanfaat maka tidak perlu waktu lama kini saatnya anda top up Diamond MLBB.

Informasi di atas berkenaan dengan apa saja yang bisa anda lakukan ketika sudah top up Diamond MLBB dapat menjadi referensi. Tidak sedikit yang merasa bingung apa kegunaan Diamond selain membeli skin, penjelasan diatas bisa membuat anda semakin semangat dalam memiliki Hiro dan permainan yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *